Selasa, 17 Maret 2015

Persyaratan The 6th SC2


A.  Ketentuan Umum

1)   Ketentuan Lomba
1.     Peserta adalah pramuka penggalang yang berpangkalan di SMP/MTs atau SD/MI sederajat di wilayah PASGERBANGKERTOSUSILO  dan tamu kehormatan yang diundang oleh penyelenggara.
2.     Setiap GugusDepan / Sekolah mendelegasikan minimal 1regu ( putra maupun putrid )  atau lebih, batas maksimal tidak dibatasi.
3.     Setiap regu beranggotakan 10 peserta dan 1 pendamping.
4.     Kuota yang disediakan adalah 40 regu pramuka penggalang.
5.     Setiap regu membayar biaya administrasi sebesar Rp.150.000,00.
6.     Pembayaran administrasi paling akhir pada saat Technical Meeting  yaitu pada tanggal 24 April 2015
7.     Menyertakan form pendaftaran saat Technical Meeting.

2)   Pendaftaran
*      Pendaftaran dimulai sejak diterimanya undangan ini sampai
dengan Technical Meeting.
*      Pendaftaran dapat dilakukan setiap hari Senin – Sabtu pada
pukul 08.00-16.00 di Madrasah Bertaraf Internasional Amanatul Ummah Pacet Mojokerto, atau melalui contact person  yang tersedia juga bisa dilakukan lewat fanspage kami http://www.facebook.com/The6thScoutCampCompetition.
*      Biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000,00/regu

Fasilitas Peserta
1.     Trophy dan piagam kejuaraan bagi yang berprestasi
2.     Piagam penghargaan untuk seluruh peserta
3.     Sertifikat kegiatan untuk pembina pendamping
4.     ID Card  bagi peserta dan pembina pendamping
5.     Tiska untuk setiap peserta

Peserta
Peserta Scout Camp Competition Jawa Timur merupakan anggota pada jajaran Gugus Depannya ( penggalang ), setiap Gugus Depan Penggalang berhak mengirimkan minimal 1 regu putra atau 1 regu putri. Setiap regu terdiri dari 10 orang. Masing-masing pangkalan berhak mengirimkan maksimal satu pembina pendamping pa untuk regu pa dan pembina pendamping pi untuk regu pi. Kuota terbatas 40 regu putra dan putri.

1.   Persyaratan Peserta
a.     Peserta adalah pramuka penggalang tingkat SD/MI sederajat atau SMP/MTs sederajat berusia 11-15 tahun, dengan bukti fotocopy kartu pelajar.
b.     Menyerahan surat pendelegasian yang diterbitkan oleh ketua majlis pembimbing gugus depan.
c.     Izin dari orang tua
d.     Menyerahkan berkas-berkas pendaftaran sebagai berikut:
@  Pas foto berwarna ukuran 3X4 berwarna masing- masing sebanyak 4 ( Empat ) lembar memakai seragam pramuka
@  Formulir pendaftaran yang telah diisi
@  Biodata peserta dan pembina pendamping yang sudah diisi
e.     Sanggup menaati segala ketentuan, peraturan dan keputusan panitia 6th SC2.


2.   Perlengkapan Peserta
3.    
Pribadi :
*      Seragam pramuka
*      Pakaian olahraga
*      Perlengkapan ibadah
*      Perlengkapan pribadi
*      Obat pribadi

Regu :
*      Tenda lengkap dengan tali, tongkat, pasak, pagar, gapura.
*      Bendera Gudep, bendera regu lengkap dengan tongkatnya, satu pasang bendera semaphore .
*      Perlengkapan yang menunjang lomba.
*      Alat penerangan tenda ( selain genset )

Pembina Pendamping :
*      Membawa kebutuhan pribadi selama mendampingi pesertadidiknya.
*      Sanggup berperan serta menjaga kelancaran pelaksanaan selama kegiatan.
*      Mengisi biodata pembina pendamping membawa pasa foto ukuran 3x4 berseragam pramuka sebanyak 4 ( empat ) lembar.
*      Disarankan mengikuti kegiatan pembina pendamping
*      Sanggup mentaati tata tertib dan ketentuan yang ditetapkan oleh panitia selama kegiatan berlangsung.

5 komentar:

  1. jika ada penambahan dan sebagainya akan segera di post dan lebih fixnya akan dibahas di Technical Meeting tgl 24 mei, Terimakasih

    BalasHapus
  2. Maaf kak pendaftaran sudah di tutup tanggal 24 april kemarin

    BalasHapus
  3. numpang lewat kunjungi http://pucangsewuku.blogspot.co.id/2015/08/hakikat-kepribadian-santri-menurut.html

    BalasHapus
  4. artikelnya bagus...setuju...kunjungi http://pucangsewuku.blogspot.co.id/2015/08/hakikat-kepribadian-santri-menurut.html

    BalasHapus