A. Ketentuan
Umum
1)
Ketentuan Lomba
1.
Peserta adalah pramuka penggalang
yang berpangkalan di SMP/MTs atau SD/MI
sederajat di wilayah PASGERBANGKERTOSUSILO dan tamu kehormatan yang diundang oleh
penyelenggara.
2.
Setiap GugusDepan / Sekolah
mendelegasikan minimal 1regu ( putra
maupun putrid )
atau lebih, batas maksimal tidak dibatasi.
3.
Setiap regu
beranggotakan 10 peserta dan 1 pendamping.
4.
Kuota yang disediakan adalah 40 regu pramuka penggalang.
5.
Setiap regu membayar biaya administrasi sebesar Rp.150.000,00.
6.
Pembayaran administrasi
paling akhir pada saat Technical Meeting yaitu pada tanggal 24 April 2015
7.
Menyertakan form pendaftaran saat Technical
Meeting.
2)
Pendaftaran
Pendaftaran dimulai sejak diterimanya undangan ini sampai
dengan Technical Meeting.
Pendaftaran dapat dilakukan setiap hari Senin – Sabtu pada
pukul
08.00-16.00 di Madrasah Bertaraf Internasional Amanatul Ummah Pacet Mojokerto,
atau melalui contact person yang
tersedia juga bisa dilakukan lewat fanspage kami http://www.facebook.com/The6thScoutCampCompetition.
Biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000,00/regu
Fasilitas
Peserta
1.
Trophy dan piagam kejuaraan bagi yang berprestasi
2.
Piagam penghargaan untuk seluruh peserta
3.
Sertifikat kegiatan untuk pembina pendamping
4.
ID
Card bagi peserta dan pembina pendamping
5.
Tiska untuk setiap peserta
Peserta
Peserta
Scout Camp Competition Jawa Timur
merupakan anggota pada jajaran Gugus Depannya ( penggalang ), setiap Gugus
Depan Penggalang berhak mengirimkan minimal 1 regu putra atau 1 regu putri.
Setiap regu terdiri dari 10 orang. Masing-masing pangkalan berhak mengirimkan
maksimal satu pembina pendamping pa untuk regu pa dan pembina
pendamping pi untuk regu pi. Kuota terbatas 40 regu putra dan
putri.
1. Persyaratan
Peserta
a.
Peserta adalah pramuka penggalang tingkat SD/MI sederajat
atau SMP/MTs sederajat berusia 11-15 tahun, dengan bukti fotocopy kartu
pelajar.
b.
Menyerahan surat pendelegasian yang diterbitkan oleh
ketua majlis pembimbing gugus depan.
c.
Izin dari orang tua
d.
Menyerahkan berkas-berkas pendaftaran sebagai berikut:
@ Pas foto berwarna ukuran 3X4 berwarna masing- masing sebanyak 4 ( Empat )
lembar memakai seragam pramuka
@ Formulir pendaftaran yang telah diisi
@ Biodata peserta dan pembina pendamping yang sudah diisi
e.
Sanggup menaati segala ketentuan, peraturan dan keputusan
panitia 6th SC2.
2. Perlengkapan Peserta
3.
Pribadi
:
Seragam pramuka
Pakaian olahraga
Perlengkapan ibadah
Perlengkapan pribadi
Obat pribadi
Regu
:
Tenda lengkap dengan tali, tongkat,
pasak, pagar, gapura.
Bendera Gudep, bendera regu
lengkap dengan tongkatnya, satu pasang bendera semaphore .
Perlengkapan yang menunjang lomba.
Alat penerangan tenda ( selain
genset )
Pembina
Pendamping :
Membawa kebutuhan pribadi selama mendampingi
pesertadidiknya.
Sanggup berperan serta menjaga kelancaran pelaksanaan selama kegiatan.
Mengisi biodata pembina pendamping membawa pasa foto
ukuran 3x4 berseragam pramuka
sebanyak 4 ( empat ) lembar.
Disarankan mengikuti kegiatan pembina pendamping
Sanggup mentaati tata tertib dan ketentuan yang ditetapkan oleh panitia selama kegiatan berlangsung.
jika ada penambahan dan sebagainya akan segera di post dan lebih fixnya akan dibahas di Technical Meeting tgl 24 mei, Terimakasih
BalasHapuskuotanya masih ada ta?
BalasHapusMaaf kak pendaftaran sudah di tutup tanggal 24 april kemarin
BalasHapusnumpang lewat kunjungi http://pucangsewuku.blogspot.co.id/2015/08/hakikat-kepribadian-santri-menurut.html
BalasHapusartikelnya bagus...setuju...kunjungi http://pucangsewuku.blogspot.co.id/2015/08/hakikat-kepribadian-santri-menurut.html
BalasHapus